Tuesday, August 9, 2016

kecepatan download anda lemah? INI TIPSNYA SUPAYA DOWNLOAD ANDA LEBIH CEPAT


Hai apa kabar semua, kali ini di postingan ke dua saya. Saya  akan memberikan tips agar download kalian bertambah kecepatannya. Bagaimana perasaanmu saat kamu download file kecepatannya sangat lambat? Pasti dongkol bangetkan.
          Nah sekarang saya akan memberikan sebuah tips yang menurut saya cukup membantu kita saat download file. Disini saya menggunakan Mozilla firefox untuk download. Kita tak perlu menggunakan software apapun. Hanya perlu menambahkan Add-ons pada Mozilla firefox.
          Lanju ke topic pembicaraan, ini dia caranya
1.     Pertama buka firefox anda kemudian masuk ke Add-ons manager pilih extensions
2.    Pada kolom pencarian(biasanya pojok kanan atas) ketikkan DownThemAll tekan enter
3.    Setalah muncul hasil install yang paling atas
4.    Restart browser
5.    Selesai.
Anda sudah bisa download file dengan cepat. Tapi kalau koneksinya buruk ya tetap buruk. Karena secepat cepatnya pasti akan lemot juga kalau koneksi internetnya buruk.
Sekian postingan kali ini tunggu yang berikutnya ya
trimakasih

Artikel Terkait

kecepatan download anda lemah? INI TIPSNYA SUPAYA DOWNLOAD ANDA LEBIH CEPAT
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email